Cara Cepat Hamil : Anak Laki Laki

Cara Cepat Hamil berikut Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki khusus Tips Hamil Anak Laki-Laki dan Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki. Ada banyak teori mengenai cara cepat hamil anak Laki-Laki namun terkadang teori saja tidak cukup untuk merealisasikan karena setiap kondisi pasangan yang berbeda saat hamil menjadi alasan tersendiri, pada akhirnya teori tinggal teori saja, berbeda dengan jika kita membagikan informasi mengenai cara cepat hamil anak laki-laki yang sudah terbukti karena ini adalah pengalaman penulis pribadi.

Untuk bisa hamil anak laki-laki memang semua sudah ditakdirkan atas ketentuan Tuhan namun usaha yang kita lakukan akan dilihat tuhan dan jika dilakukan dengan sungguh-sunggu pasti akan membuahkan hasil, pengalaman ini berlu sejak saya bersama pasangan menikah beberapa tahun lalu, pasca pernikahan kami langsung memutuskan untuk melakukan program kehamilan bersama tetapi dengan harapan hamil anak laki-laki.

Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki


Memang yang sangat menginginginkan anak laki-laki kebanyakan Suami dengan alasan pengen punya anak sekaligus teman bermanin, serta bisa berbagi cerita secara dekat antara Ayah dengan Anak namun ada juga kasus yang berbeda mengenai kehamilan anak laki-laki yang jadi pelopor adalah Bunda, siapapun yang menginginkan anak laki-laki tentu antara orang tua atau pasangan harus kompak karena jika tidak kompak bisa jadi semua akan sia-sia.

Kerjasama yang menjadi prioritas utama untuk Pasangan agar cepat hamil anak laki-laki, ada beberapa faktor yang jadi penentu bisa hamil anak laki-laki adalah dari kesehatan fisik, istirahat, makanan dan cara kita memperlakukan Istri kita, itu yang menjadi pembahasan penting mengenai Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki, pengalaman kami sejauh ini mendapatkan anak laki-laki memang berdasarkan beberapa faktor tersebut.

Pasca menikah kami bersama pasangan memutuskan untuk mengontrak dan pisah dengan orang tua dengan alasan bisa fokus untuk program anak laki-laki, hal yang harus dihindari apabila anda menginginkan cepat hamil anak laki-laki adalah  menghindari konsumsi sayuran, sebagai salah satu pasangan yang baru menikah tentu ekonomi tidak stabil bagaimana cara kami mengatur pola makan agar tetap hemat tapi mencukupi untuk tetap program anak laki-laki.

Makanan yang sering kami konsumsi adalah Nasi Rendang Padang karena untuk tetap bisa hamil anak Laki-Laki harus banyak konsumsi daging merah, trik agar tetap bisa mekan daging merah dengan harga terjangkau adalah nasi rendang padang, hal itu rutin dilakukan, selain itu kita harus tetap menjaga kesehatan dengan istirahat teratur dan berhubungan secara rutin yang harus tetap dijaga adalah Mood.

Tidak cukup hanya sekedar berhubungan intim yang rutin kedua pasangan harus tetap menjaga mood dan gairah saat bercinta, poin pentingnya adalah pasangan harus tetap senang tiasa menjaga hubungan yang romantis saat berhubungan, selain dari segi makanan hal yang terpenting saat melakukan program kehamilan anak laki-laki adalah cara bercinta akan menentukah lebih dari 50% kemungkinan hamil anak laki-laki.

Menurut teori kedokteran proses kehamilan anak laki-laki akan terjadi apabila sel sperma bergerak dengan cepat menuju sel telur jika proses pembuahan terlambat maka yang akan terjadi adalah kemungkinan kehamilan anak laki-laki akan gagal. Pertanyaan bagaimana cara efektif supaya sel sperma bergerak dengan cepat menuju sel telur, sebagian orang awam bingung dengan proses ini.

Besic dari pendidikan saya selama kuliah S1 adalah Kesehatan Olahraga saya beruntung sekali karena selama kuliah saya banyak sekali mendapatkan teori mengenai kehamilan karena banyak dosen kami ahli spesialis kandungan dan kebetulan bidang kajian ilmu saya adalah kesehatan olahraga untuk wanita hamil, beruntung karena terkadang teori ini tidak didapat dari dokter karena ini adalah hasil dari penelitian secara khusus yang dilakukan beberapa akademisi dikampus saya.

Hal itu mendasari saya untuk melakukan praktek setelah menikah ada cara cepat yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang sedang menginginkan hamil anak laki-laki dengan mempercepat respon sel sperma agar bisa langsung menuju sel telur, dengan cara saat berhubungan intim pasangan harus fokus pada kebahagiaan Istri maksudnya usahakan untuk meluangkan waktu 20-40 menit melakukan pemanasan sebelum berhubungan suami istri.

Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki adalah prioritasnya adalah wanita karena usahakan sebelum Suami mencapai puncak, Istri sudah lebih dahulu mencapai klimax atau setidaknya barengan, tentu sebagai orang awam bingung bagaimana cara mencapai hal tersebut, berdasarkan pengalaman kami yang sudah memiliki anak laki-laki adalah menggunakan 20-40 menit untuk melakukan foreplay sampai Istri siap untuk melakukan hubungan.

Untuk tekniknya yang tau hanya anda dan pasangan cobalah mengkomunikasikan titik titik yang bisa memicu rangsangan cepat kepada pasangan, usahakan saat melakukan kegiatan tersebut si Istri tidak boleh merasa sakit, apabila sakit berarti kondisi sang istri belum begitu siap karena cairan tersebut belum cukup untuk melumasi keduanya. Lakukan hal sama setiap kali akan melakukan hubungan suami-istri.

Anda sebagai suami harus memprioritaskan rasa kenikmatan istri dan mengenyampikan ego anda sendiri jika ingin sukses program anak laki-laki intinya kepuasan Istri menjadi prioritas jika memang menginginkan anak laki-laki proses ini harus rutin dilakukan sampai kehamilan benar-benar sudah dipastikan mendapatkan Laki-Laki sekitar 6 bulan kehamilan, itu harus rutin dilakukan.

Menyenangkan Istri harus menjadi prioritas utama, namun jika memang menginginkan hal sama yaitu sama-sama senang Pasutri harus mengkomunikasikan hal tersebut secara baik agar wanita harus mencapai puncak serentak dengan si Pria itu bisa jadi solusi yang bisa namun komunikasi yang baik akan menciptakan tujuan yang sempuran. Untuk memiliki anak laki-laki para suami harus mau mengalah dan sedikit mengenyampingkan kesenangan sendiri, hal itu tidak akan berlangsung lama sampai janin terbentuk dan semua akan kembali normal.

Berbeda jika kita memiliki program untuk memiliki anak Perempuan, yang menjadi prioritas adalah kepuasan Suami, kurang lebih seperti itu, jika dilakukan dengan benar mudah-mudahan anda akan mendapatkan akan Laki-Laki namun semua kembali pada doa juga karena Tuhan maha segala-galanya yang akan menentukan, kita hanya berkewajiban berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. 

Cara tersebut sudah terbukti alhamdllh anak saya laki-laki dan sudah berusia 9 bulan. Jika dibutuhkan untuk foreplay agar maksimal anda bisa melakukan Sex Oral kepada pasangan terutama untuk Istri agar bisa maksimal, namun jika dirasa kurang pantas anda bisa menggunakan cara lain yang tentu bisa membuat kepuasan pada Istri anda. Semoga bisa bermanfaat.

Namun untuk lebih detail anda harus berkonsultasi kepada dokter untuk mengkompirmasi kecocokan cara tersebut dengan kondisi anda karena setiap orang memiliki kondisi biologi yang berbeda bisa jadi cara cepat hamil anak laki-laki sangat cocok untuk anda dan disisi lain bisa juga sangat tidak cocok atau tidak berdampak apa-apa bagi anda dan pasangan, bisa berkonsultasi melalui online, atau sebagai rekomendasi anda bisa membaca buku berisi Panduan Lengkap Tips Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki yang ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang sudah terbukti membantu berbagai kesulitan  mendapatkan anak laki-laki bisa menjadi tambahan informasi lebih lanjut mengenai Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki.

Subscribe to receive free email updates: