Cara Cepat Hamil : Wanita Karir 2017/2018

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Karir 2017/2018 - Cara Cepat Hamil simak Tips Cara Cepat Hamil dan Panduan Lengkap Cara Agar Cepat Hamil. Apakah anda salah satu wanita karir yang sudah berkearga namun belum memiliki momongan sampai dengan saat ini, ya sebagian besar dari wanita karir seringkali mengalami hal sama, permasalahan kehamilan sering terlambat apalagi menikah diusia yang sudah cukup matang. Rata Rata Wanita karir menikah diusia 28-35 tahun membuat kesempatan untuk memiliki momongan sering menjadi permasalahan serius.

Ditambah lagi dengan kesibukan kerja membuat hubungan suami istri sering tidak maksimal seperti kita ketahui bersama bahwa mereka yang sibuk berkeja, terutama berkerja kantoran dimana waktu kerja mulai dari hari Senin sampai dengan Kamis terhitung sejak pagi sampai dengan menjelang malam, belum ditambah dengan lembuat kesibukan kerja membuat wanita menjadi sering merasa lelah ketika sampai dirumah.

Cara Cepat Hamil : Wanita Karir 2017/2018

Akibatnya pulang sudah cukup malam dan sampai dirumah langsung istirahat, belum ditambah dengan suami yang ikut kerja, jadi kadangkala keduanya sampai dirumah langsung tidur, tidak ada waktu beromantis-romantisan lagi bersama pasangan, kecuali untuk pengantin baru yang sedang hangat-hangatnya baru menikah.

Permasalahan memiliki momongan belum terasa serius jika usia belum sampai menginjak 30 tahun keatan namun kekwatiran mulai terasa apabila sudah memasuki usia 30 tahun keatas membuat kita mulai mengkwatirkan tidak memiliki anak, sementara untuk wanita selalu dihadapkan dengan batas usia untuk kehamilan, menurut hasil studi rata-rata wanita yang menikah diusia 30 tahun keatas memang akan lebih sulit mendapatkan momongan hal itu direkanakan berbagai alasan.

Salah satunya dalah wanita karir dan suami yang ikut bekerja, seringkali kita sebagai Wanita Karir sibuk dan asyik bekerja menikmati posisi disalah satu perusahaan membuat kita lupa untuk memiliki anak, bahkan ada sebagian kecil yang berpendapat bahwa memiliki anak terlalu dini membuat kita akan repot terutama yang sibuk bekerja. Namun pernahkan anda sadari seiring bertambahnya usia maka kehamilan akan semakin sulit.S

Selain itu perempuan sering dihadapkan pilihan sulit dengan kondisi menopause dimana Wanita tidak akan bisa memiliki keturunan lagi, karena sudah kering rata-rata usia 48-50 tahun keatas namun ada juga mengalami menopause lebih dini usia 40an sudah mulai kering, tentu kita sebagai pasangan suami istri pasti mengharapkan keturunan. Pekerjaan memang sesuatu yang penting untuk dilakukan namun kehidupan kita tidak hanya untuk bekerja.

Bagi kita yang sibuk berkarir waktu menjadi salah satu masalah yang sering terjadi karena hampir sebagian besar kehidupan kita dihabiskan untuk kantor sementara setelah setelah pulang kerumah sudah lelah dan beristirahat menyiapkan untuk tenaga untuk bekerja besok harinya, akbitanya waktu bersama pasangan sering kurang pas, sementara jika dipaksakan untuk tetap menghabiskan waktu bersama setelah pulang kerja membuat hal tersebut tidak akan maksimal karena sudah kelelahan.

Hal itu biasa terjadi kadang kala mereka yang sibuk berkarir entah suami atau istri setelah pulang kerja sering menolak untuk beromantisan, jika hal itu dibiarkan saja waktu akan terus bergerak maju sementara Wanita memiliki batas usia produktif untuk memiliki anak, tentu kita tidak menginginkan masa tua kesepian karena tidak memiliki anak, meski uang banyak hidup tidak akan terasa lengkap tampa anak.

Waktu yang bisa digunakan bersama bagi mereka yang berkarir adalah saat weeken dimana ada waktu 3 hari untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, selebihnya istirahat, namun banyak sekali yang dirasa oleh pasangan yang berkerja dan sudah menikah waktu seperti antara waktu bersama, kerja dan istirahat yang harus dibagi secara imbang dan teratur.

Kehidupan tanpa uang memang terasa sulit namun bukan berarti mencari uang tujuan utama dari kehidupan kita, untuk melangsungkan kehidupan ke generasi berikutnya diperlukan keturuan, masalah lambatnya punya momomgan akan memicu berbagai hal. Meski suami anda mencintai anda sepenuh jiwa namun hal tersebut akan mulai tergantikan dengan dambaan seorang buah hati.

Ada dua kemungkinan yang akan terjadi, pertama ia akan meminta baik-baik izin dari anda untuk berpoligami jika anda tidak setuju bisa jadi rumah tangga anda akan berujung pada perceraian, yang kedua adalah memicu perselingkuhan didalam pernikahan, hal itu akan membuat anda semakin sulit mengambil keputusan untuk melanjukan atau berhenti sampai disana saja, tentu kita tidak menginginkan hal itu terjadi pada kehidupan kita.

Rumah tangga yang dibangung bertahun-tahun akan sirna begitu saja dengan cepat, karena satu permasalahan ini, disisi lain Wanita akan dikejar dengan usia karena tidak seperti Pria yang bisa memiliki anak meski sudah berusai 70 tahun, batas waktu yang telah ditentukan akan menjadi patokan atau vonis yang akan diterima oleh Wanita suka tidak suka dan mau tidak mau hal itu akan dilewati, jangan sampai karena bekerja anda lupa memiliki anak.

Mungkin hampir semua Wanita dewasa yang belum memiliki momongan terutama yang sudah menikah sangat menginginkan anak apalagi seiring waktu bertambah usia keinginan itu semakin besar, namun jika belum dipercaya untuk memiliki momongan kita tidak bisa berbuat banyak, tetapi kita wajib berusaha. Tahukah anda sebagian kasus seseorang belum punya momongan salah satunya adalah tidak mengetahui banyak mengenai proses kehamilan yang tepat.

Apalagi untuk wanita karir seringkali tidak punya waktu untuk berkonsultasi ke dokter selain itu malu untuk berkonsultasi secara detail ke dokter, sebenarnya pemahaman mengenai kehamilan dan cepat hamil bisa dicari secara online atau berdasarkan jurnal-jurnal yang sudah terbukti secara medis, selain itu literatur seperti buku mengenai kehamilan juga harus diperbanyak. Sebagai pasangan ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk cepat hamil terutama untuk wanita karir.

Pola istirahat menjadi salah satu penentu yang perlu diperhatikan istirahat penting berkualitas tidak hanya lama, perbanyak liburan dan menjaga pola makan, serta terus menjaga ikatan antara pasangan meski bekerja, biasakan untuk terus berkomunikasi meski sudah menikah terus jaga mood agar rasanya seperti masih berpacaran, sepulang kerja sisihkan 5 menit untuk berbincang meski hanya berpelukan, sebelum istirahat.

Dalam menjalin hubungan kita harus memperioritaskan kenyamanan dan rasa mencintai tidak hanya sekedar kesenangan satu orang tetapi keduannya penting untuk sama-sama merasakan kesenangan, turinlah berhubungan meski hanya tersisa waktu beberapa hari, jika tidak sempat sebelum tidur untuk bercengkrama, gunakan waktu pagi sebelum berangkat kerja untuk tetap menikmati pernikahan meski usia pernikahan tidak lagi baru.

Namun secara medis kita harus dibelaki dengan pengetahuan yang bisa didapat dari ahli, seperti dokter spesialis, namun jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkonsultasi bisa mencari info kesehatan medis berkenaan dengan masalah kandungan bagi kalian pasangan yang memiliki sibuk karena berkerja direkomendasikan membaca Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG karena Buku ini sudah terbukti secara medis.

Namun tidak hanya satu buku itu saja masih banyak buku dan literatur yang bisa digunakan untuk mempercepat kehamilan yang terpenting sumbernya jelas dan sudah terbukti secara ilmiah. Permasalahan bagi pasangan yang sama-sama bekerja baik Suami atau Istri seringkali memang sedikit lebih lambat hamil jika dibandingkan mereka yang tidak bekerja khususnya Istri tetapi ketahuilah jika memang hati anda menginginkan untuk memiliki momongan dan belajarlah menyukai anak kecil maka Tuhan akan memberikan penerus, namun kita tidak boleh gampang menyerah dan terus berusaha.

Subscribe to receive free email updates: